Jumat, 26 November 2010

Ketika Neraka Jadi Idaman

Ketika rasa malu tidak lagi menjadi perisai...
Ketika Aurat menjadi sarana tontonan dan tidak lagi sesuatu yang paling bernilai...
Ketika kemaksiatan menjadi sesuatu yang paling diAgungkan...
Ketika Al Quran tidak lagi menjadi tuntunan..
ketika Nabi Muhammad SAW tidak diIdolakan..
Ketika shalat adalah hal yang paling mudah untuk dilupakan..
ketika kata cinta hanya sekedar bualan..
Ketika doa tidak lagi menjadi kekuatan...
Ketika kematian tidak lagi menjadi hal yang pling menakutkan..
"Seakan NERAKA adalah Tujuan Idaman"

Sungguh beruntunglah bagi mereka yang menjadikan sifat malu sebagai perisai untuk menjaga hati,
Demi Allah antara malu dan iman itu berdampingan, kalau seseorang memiliki rasa malu maka ia adalah orang yang beriman,
Sungguh Beruntunglah bagi mereka yang menjadikan aurat merupakan hal yang paling berharga dalam hidup, dijaga kemuliaannya dengan kesungguhan hati,
Sungguh orang yang mengobral murah aurat merupakan hal yang rendah serendahnya sehingga tiada bernilai lagi, Berbahagialah bagi mereka yang bangga mengenakan penutup kemuliaan yang menutupi diri dan hati dengan jilbab Merah panjangnya.
Sungguh ketenangan akan dirasakan bagi mereka yang jauh dari perbuatan kemaksiatan, mari jaga diri kita untuk tidak melakukan kemaksiatan-kemaksiatan yang justru akan menjerumuskan kita kedalam kesesatan dan penderitaan hidup yang berkepanjangan, dan berbahagialah bagi mereka yang menjadikan dunia sebagai ladang untuk menanam kebaikan-kebaikan yang akan berbuah kebahagiaan sejati, Sungguh orang yang paling mulia didunia ini adalah orang yang paling bermanfaat dalam hidupya,
Sungguh Keselamatan akan menyertai orang-orang yang menjadikan Al-Quran sebagai Tuntunan dalam hidupnya, Ibarat sebuah Jembatan maka AlQuran adalah Jalan meraih DUNIA BAHAGIA AKHIRAT SURGA.
Sungguh Beruntunglah ketika seseorang menjadikan MUHAMMAD SAW sebagai Idola hidupnya indah penuh makna, karena sungguh orang itu akan dikumpulkan diakhirat kelak bersama-sama para Idolanya, Selamat menderita bagi anda yang mengidolakan selain Rosulullah tercinta, karena tiada seseorang pun yang sempurna selain Dia seseorang yang paling dicintai Allah.
Selamat berbahagia bagi anda yang menjadikan shalat sebagai kebutuhan dalam hidup, bila melupakannya adalah perbuatan yang paling disesali, bila meninggalkannya merasa hidup tak berarti, bila meninggalkannya ketenangan jauh dirasa..
Dan berbahagialah bagi mereka yang mampu menjaga hati,
Jangan kau kotori kesucian diri dan hatimu..
Jaga dirimu dari hal-hal yang akan merusak izzah dan iffahmu..
karena diammu bukti kesetiaanmu atas cinta suci..
karena diammu melambangkan kebesaran cinta dalam hati dan jiwamu.. Sungguh yang baik akan berdampingan dengan yang baik pula " Allah yang menjadi jaminan"
Apakah masih ada keraguaan dalam hatimu ?
Sungguh doa adalah Sumber kekuatan bagi orang2 yang beriman, mintalah kepada Allah apa pun yang engkau inginkan mudah bagi Allah mengabulkannya..
SUNGGUH BERBAHAGIALAH BAGI ANDA YANG MENJAGA DIRI DAN HATI, MENJADIKAN ALLAH SEBAGAI TUJUAN DAN ALQURAN, ROSUL SEBAGAI TUNTUNAN,,
DAN BERBAHAGIALAH,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar