Minggu, 14 November 2010

Inspirasi Sukses (Amy herda)

“Hidup Kita hanya sekali jalani kehidupan dengan berbuat yang terbaik dan matilah dengan jalan yang kita inginkan. Karena sungguh masa depan itu adalah kematian. dan manfaat itu adalah kehidupan yang berkekalan"


Jangan berhenti untuk melakukan keburukan2 jika itu membuat mu bahagia, dan Jangan lakukan sedikit pun kebaikan2 bila membuat dirimu menderita, Tapi Sungguh apa pun yang engkau tanam itulah yang akan engkau tuai. Dan ingat penyesalan tak akan mampu mengubah hidup Anda"



Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat. (Buya Hamka)
Lalu mengapa ada orang yang lemah karena cinta? Putus asa karena cinta? Berduka lara karena Cinta
?

Karena semuanya adalah ujian untuk mengetahui betapa besarnya cinta kita, kalau cinta membuat lemah, apakah kita mau kuat, kalau cinta membuat putus asa apakah kita mau bangkit, klw cinta berbuah duka apakah kita mau merubahnya menjadi bahagia,
Layaknya cinta seorang Rosul dan para sahabatnya berkorban untuk yang Maha memiliki Cinta. "klw kita kalah berarti kita belum benar2 cinta". 
"Dan Cinta bukan suatu ujian tapi cinta itu akan diuji"
sebagai contoh Cintanya Nabi Muhammad serta para sahabat kepada Allah yan
g rela hidup mati, darah, keringat, serta harta benda mereka di korbankan untuk sang pemilik Cinta, mereka pernah merasa lemah, berduka dan di uji tapi mereka bangkit kuat dan bersemangat. hingga kita bisa melihat betapa besar cinta mereka kepadas Allah, lalu kalau kita lemah n tak mau bangkit berrti kita belum benar2 cinta. karena sungguh cinta adalah sumber kekuatan tentunya Cinta hanya kepada Allah semata.


Jangan pernah berfikir bagaimana cara membuat orang senang, tapi Berfikirlah bagimana cara membuat Allah senang, dan Jangan Kuras perasaan mu untuk mencintai seseorang tapi belajarlah bagaimana cara mencintai Allah dengan kesungguhan hati.


Jangan Kuras Energi mu untuk melakukan kemaksiatan2 karena ia tak akan mampu memunculkan kebahagiaan, Tapi belajarlah untuk terus melakukan kebaikan-kebaikan karena itu adalah sumber kebahagiaan.


Menulis kalimat- kalimat mutiara itu mudah tapi membuktikannya itu sulit, Setiap orang bisa berkata-kata indah tapi tak semua orang bisa mengamalkannya. Menasehati orang itu mudah tapi menasehati diri sendiri itu sulit, Semoga Allah menjadikan kita termasuk orang2 yang pemberi bukti dan menjadi bukti, yang mengajak orang untuk taat dan kita pun taat, mengajak orang untuk semangat kita pun semangat. "Kita Bisa"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar