Minggu, 14 November 2010

JANGAN BILANG CINTA

JANGAN BILANG CINTA

Jangan bilang cinta kalo kita masih setengah hati mencintai. Jangan pernah ucapkan kata cinta jika kita masih tak bisa memberikan pengorbanan terbesar dalam hidup kita demi yang kita cintai.

Jangan sampe keluar kata cinta jika kita tak berani membela yang kita cintai. Sebab, cinta bukan hanya ucapan yang manis di bibir, bukan kata yang kedengarannya indah di telinga, dan bukan pula tulisan yang membuat kita merasa bahagia. Bukan hanya itu. Karena cinta harus diwujudkan dalam perilaku.

Kalimah sakti itu harus tercermin dalam perbuatan dan pikiran. Sekali berani bilang cinta, maka seharusnya kita akan berani berkorban, berani membela, berani bertanggung jawab terhadap apa yang kita cintai.

ada beberapa sahabat master memberikan balasan mengenai artikel yang saya tulis kok artikelnya selalu tentang cinta belakangan ini, hayooo ada apa ini ??????
saya ingin katakan kepada kita semua bahwa kata2 cinta tak akan pernah lepas dari kehidupan kita, bahkan Anugrah terbesar yang Allah berikan dalam hidup ini adalah Cinta.

Dengan cinta kita bisa berbagi, dengan cinta kita saling peduli, karena cinta kita saling menyanyangi, karena cinta kita termotivasi, karena cinta kita bisa bersatu, Sungguh kebaikan2 yang telah kita toreh dan ukir dengan indah selama ini semuanya adalah buah dari CINTA.

"Ya Allah satukan hati-hati kami untuk tetap saling menyanyangi, Tumbuhkan motivasi dalam diri agar bisa wujudkan mimpi2 kami sebagai persembahan untuk mereka yang kami cintai " kekalkanlah rasa ini hingga kami berada dalam surga nanti"
"jaga kami dengan cinta, uji kami dengan cinta, dan peringatkan kami dengan Cinta.
ya Allah kuatkan lah pundak-pundak kami agar lulus ujian dalam cinta kami, semoga air mata yang tertumpah menjadi saksi betapa kami bersungguh2 mengarungi rasa cinta ini"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar