Sabtu, 22 Januari 2011

Sakit Hati karena Cinta" ha ha ha "Ngak Banget gituloooh"

Kala hati ini merasa sendiri, gundah dan gelisah. Cobalah untuk tetap tersenyum, mencoba untuk tidak meneteskan airmata sedikitpun. Kita tahu semua orang-orang yang kita sayang selalu datang dan pergi begitu saja..
Sulit memang…

tapi inilah hidup yang harus kita jalani.. walau kita lelah menanti seseorang yang kita selalu banggakan atau bagi si dia yang telah mampu mencuri hati,,

yakinlah Allah yang akan berikan yang terbaik untuk kita,
maka Dialah Allah yang akan selalu ada bersama kita di saat kita senang, susah, sendiri, keramaian, ia akan tetap bersama kita,

So ...jangan lah bersedih.
Dan jika kita telah meletakkan rasa cinta kita hanya kepada Allah niscaya kita akan mencintai dan di cintai semua makhluk ciptaannya.
hidup ini memang nggak seindah yang kita bayangkan.. tapi cobalah untuk tetap tegar menghadapi sesuatu yang kamu alami..
Karena sungguh setiap permasalahan ada solusi bila dihadapi dengan hati yang jernih
dan satu hal tetaplah tersenyum sungguh Allah selalu bersama mu,,
Sungguh hidup itu indah bila kita mampu menyelami makna cinta hanya karena Allah
Katakan pada hati mu Sahabat " Cintaku ini bukanlah Cinta Biasa" hati ini tak akan pernah terluka hanya karena dia atau pun dunia,

Jikalau memang benar Cinta kenapa anda harus merasakan luka,
Jikalau memang benar Cinta kenapa harus ada air mata,
Jikalau memang benar Cinta kenapa harus ada prasangka,

Sahabat,,,

"Jangan Kuras Perasaanmu untuk Mencintai Seseorang, Tapi Belajarlah Bagaimana Mencintai ALLAH Dengan Kesungguhan HATI niscaya engkau akan rasakan kebahagiaan hakiki"

Doa pusaka Arti dari "sebuah Keikhlasan Cinta"

" ya Allah jika engkau jadikan dia sebagai Pangeran/Bidadari hidup hamba maka "saya akan sangat bahagia", tapi jikalau dia bukan pangeran/Bidadari bagi hidup hamba maka "saya juga akan sangat bahagia", karena hamba yakin siapa pun yang nantinya menjadi pangeran/Bidadari saya itu lah pangeran/Bidadari yang terbaik yang engkau titipkan kepada hamba ya Robb.."

Jika engkau mampu memahami dengan kesungguhan hati maka tidak ada kata-kata "LUKA karena CINTA" karena ini adalah sebuah "Keikhlasan Dalam Cinta"

1 komentar: